Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6290
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPamade, Tri-
dc.date.accessioned2017-12-15T02:49:54Z-
dc.date.available2017-12-15T02:49:54Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6290-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga,dan produk terhadap minat beli konsumen pada Perusahaan Jamu (PJ). Ratulangi Medan. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif, artinya ada keterkaitan antara promosi, harga dan produk terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli produk Perusahaan Jamu (PJ). Ratulangi di Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yang diambil secara simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 15.00 for windows.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectproduken_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Promosi,Harga Dan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan Jamu (PJ) Ratulangi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320047_file1.pdfCover474.81 kBAdobe PDFView/Open
088320047_file2.pdfAbstract445.47 kBAdobe PDFView/Open
088320047_file3.pdfIntroduction634.65 kBAdobe PDFView/Open
088320047_file4.pdfChapter I432.84 kBAdobe PDFView/Open
088320047_file8.pdfReference507.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.