Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6645
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNugroho, Ichtiarto-
dc.date.accessioned2017-12-20T04:15:12Z-
dc.date.available2017-12-20T04:15:12Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6645-
dc.description.abstractLaba adalah tujuan utama yang ingin dicapai oleh setiap perusahaan, agar laba yang dimaksud dapat dicapai maka perusahaan harus mampu menigkatkan volume penjualan sebagaimana yang ditargetkan. Untuk mencapai tujuan ini setiap perusahaan harus berusaha semaksimal mungkin mendayagunakan setiap peluang dan sumber yang ada di perusahaan dengan sebaik baiknya. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam pencapaian tujuan tersebuten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKebijaksanaanen_US
dc.subjectpemasaran produken_US
dc.titleKebijaksanaan Bauran Pemasaran Produk Baja pada PT. Tira Austenite Tbk. Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320077_File1.pdfCover500.8 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File2.pdfAbstract584.73 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File3.pdfIntroduction572.55 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File4.pdfChapter I576.52 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File8.pdfReference456.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.