Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6645
Title: Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Produk Baja pada PT. Tira Austenite Tbk. Cabang Medan
Authors: Nugroho, Ichtiarto
Keywords: Kebijaksanaan;pemasaran produk
Issue Date: 2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Laba adalah tujuan utama yang ingin dicapai oleh setiap perusahaan, agar laba yang dimaksud dapat dicapai maka perusahaan harus mampu menigkatkan volume penjualan sebagaimana yang ditargetkan. Untuk mencapai tujuan ini setiap perusahaan harus berusaha semaksimal mungkin mendayagunakan setiap peluang dan sumber yang ada di perusahaan dengan sebaik baiknya. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam pencapaian tujuan tersebut
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6645
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320077_File1.pdfCover500.8 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File2.pdfAbstract584.73 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File3.pdfIntroduction572.55 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File4.pdfChapter I576.52 kBAdobe PDFView/Open
028320077_File8.pdfReference456.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.