Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6661
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRizki, Ilhamminda Kurnia-
dc.date.accessioned2017-12-20T07:08:53Z-
dc.date.available2017-12-20T07:08:53Z-
dc.date.issued2008-09-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6661-
dc.description.abstractKemampuan perusahaan untuk tetap berdiri dan bertahan dalam situasi perekonomian yang terkadang stabil maupun kurang stabil, menuntut perusahaan untuk dapat memiliki perencanaan-perencanaan dalam menentukan suatu strategi yang paling akurat. Dimana perencanaan-perencanaan maupun penyusunan strategi tidak hanya terjadi dalam kegiatan perusahaan yang menghasilkan barang saja, namun perusahaan yang menghasilkan layanan berupa jasa seperti pegadaian yang juga memperhatikan dan menerapkan suatu strategi sebagai alat tercapainya tujuan perusahaan. Salah satu strategi tersebut adalah strategi pemasaran.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPerusahaanen_US
dc.subjectPerencanaanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk dan Jasa Pegadaian dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah pada Cabang Perum Pegadaian Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320052_File1.pdfCover409.62 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File2.pdfAbstract510.77 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File3.pdfIntroduction507.35 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File4.pdfChapter I217.11 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File8.pdfReference284.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.