Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6661
Title: Strategi Pemasaran Produk dan Jasa Pegadaian dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah pada Cabang Perum Pegadaian Binjai
Authors: Rizki, Ilhamminda Kurnia
Keywords: Perusahaan;Perencanaan
Issue Date: 6-Sep-2008
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Kemampuan perusahaan untuk tetap berdiri dan bertahan dalam situasi perekonomian yang terkadang stabil maupun kurang stabil, menuntut perusahaan untuk dapat memiliki perencanaan-perencanaan dalam menentukan suatu strategi yang paling akurat. Dimana perencanaan-perencanaan maupun penyusunan strategi tidak hanya terjadi dalam kegiatan perusahaan yang menghasilkan barang saja, namun perusahaan yang menghasilkan layanan berupa jasa seperti pegadaian yang juga memperhatikan dan menerapkan suatu strategi sebagai alat tercapainya tujuan perusahaan. Salah satu strategi tersebut adalah strategi pemasaran.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6661
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320052_File1.pdfCover409.62 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File2.pdfAbstract510.77 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File3.pdfIntroduction507.35 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File4.pdfChapter I217.11 kBAdobe PDFView/Open
048320052_File8.pdfReference284.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.