Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6713
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinulingga, Amailya Alrota-
dc.date.accessioned2017-12-21T03:49:24Z-
dc.date.available2017-12-21T03:49:24Z-
dc.date.issued2007-01-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6713-
dc.description.abstractBanyak faktor yang harus diperhitungkan di dalam menentukan harga jual ini, karenanya diperlukan suatu penelitian yang seksama yang melibatkan berbagai pihak. Ada pun faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap pengambilan keputusan ini dari dalam perusahaan yaitu biaya produksi, biaya-biaya lain yang relevan, laba yang diinginkan , tujuan perusahaan, dan sebagainya. Dan faktot yang terdapat dari luar perusahaan yaitu persaingan, luas pasar, sifat produk, dan sebagainya.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectLabaen_US
dc.subjectLuas Pasaren_US
dc.titlePengambilan Keputusan Harga Jual pada PT Coca Cola Bottling Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028330126_File1.pdfCover476.73 kBAdobe PDFView/Open
028330126_File2.pdfAbstract686.17 kBAdobe PDFView/Open
028330126_File3.pdfIntroduction748.23 kBAdobe PDFView/Open
028330126_File4.pdfChapter I332.05 kBAdobe PDFView/Open
028330126_File8.pdfReference437.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.