Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6833
Title: Penerapan Strategi Pemasaran pada PT. Kompak Indopola Cabang Medan
Authors: Nasution, Irpansyah
Keywords: Strategi Pemasaran
Issue Date: 2007
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu tujuan penulis mengadakan penelitian pada PT. KOMPAK INDOPOLA Cabang Medan adalah apakah strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan sudah efektif sehingga target perusahaan tercapai.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6833
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320020_file1.pdfCover728.61 kBAdobe PDFView/Open
048320020_file2.pdfAbstract948.73 kBAdobe PDFView/Open
048320020_file3.pdfIntroduction1.32 MBAdobe PDFView/Open
048320020_file4.pdfChapter I220.06 kBAdobe PDFView/Open
048320020_file8.pdfReference191.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.