Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6855
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWirda, Hariska-
dc.date.accessioned2017-12-26T03:07:44Z-
dc.date.available2017-12-26T03:07:44Z-
dc.date.issued2007-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6855-
dc.descriptionMengingat pentingnya hubungan bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan. Penulis merasa tertarik untuk meneliti lebih lanjut dan menuangkannya dalam bentuk skripsi dengan judul: Hubungan Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Excelcomindo Pratama, Tbk Cabang Medan. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan di perusahaan tersebut., jika dibandingkan dengan landasan teoritis yang ada maka secara umum dapat diambil kesimpulan bahwa bauran promosi yang dilaksanakan PT. Excelcomindo Pratama, Tbk Cabang Medan memberikan hubungan yang baik terhadap peningkatan volume penjualan. Hal ini dapat dilihat dari persentase realisasi penjualan perusahaan yaitu adanya peningkatan realisasi dan tercapainya target penjualan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbauran promosien_US
dc.subjecttingkat volume penjualanen_US
dc.titleHubungan Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Excelcomindo Pratama Tbk Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320149_file1.pdfCover328.79 kBAdobe PDFView/Open
028320149_file2.pdfAbstract331.18 kBAdobe PDFView/Open
028320149_file3.pdfIntroduction537.11 kBAdobe PDFView/Open
028320149_file4.pdfChapter I253.3 kBAdobe PDFView/Open
028320149_file8.pdfReference184.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.