Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
???browse.menu.advisor???
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Digital Repository Universitas Medan Area
Search
Search:
All of DSpace
Digital Archives (DA)
Doctoral Disertations (DD)
Guide Book (GB)
Lecture Paper (LP)
Master Theses (MT)
Strategic Issue (SIS)
Student Papers (SP)
Student Work (SW)
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 31-40 of 41 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
4
5
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-Aug-2022
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Roemah Kayu Coffe Shop
Saragih, Novi Sriyanti
-
30-Sep-2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Kafe Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus Kafe Gapura Lawas Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat)
Hadi, Wimbi Prima
-
30-Aug-2022
Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe Medan
Tarigan, Dinda Lestari
-
4-Oct-2022
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Titik Temu Kuta di Kecamtan STM Hilir
Sembiring, Niko Makarius
-
3-Oct-2022
Pengaruh Service Quality Dan Customer Experience Terhadap Niat Penggunaan Ulang Jasa Transportasi Kereta Api Indonesia (Kai) Stasiun Tanjungbalai (Studi Pada Pengguna Jasa Transportasi Kereta Api Kelas Ekonomi Di Stasiun Tanjungbalai)
Damayanti, Rini
-
19-Aug-2020
Kinerja Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sumber Daya Aparatur Kecamatan di Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa
Ramadata, Marendra
Warjio; lubis, Maksum Syahri
31-Aug-2022
Implementasi Kebijakan ASEAN-China Free Trade Area (ACFTA) dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Belawan, Sumatera Utara
Suryanto, Fajar
-
23-Apr-2022
Analisis Pelayanan Pendaftaran Tanah Pertama Kali Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Humbang Hasundutan
Sanjaya, Andry
-
19-Sep-2022
Analisis Kinerja Birokrasi Bidang Sarana dan Pelaku Distribusi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Deli Serdang
Anggraini, Vera Dian
-
18-Feb-2022
Hubungan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas dengan Kepuasan Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Padangsidimpuan
Siregar, Rizky Azhari
Effendy, Sjahril; Lubis, M Rajab
Discover
Author
1
Alfarina, Ika
1
Aliya, Husni
1
Anggraini, Vera Dian
1
Apriani, Cut Sukma
1
Azurah, Dita
1
Damayanti, Rini
1
Damayanti, Yunita
1
Ginting, Yeni Yuswita
1
Gulo, Willbrordus Freedom Hasrat
1
Hadi, Wimbi Prima
.
next >
Subject
30
kualitas pelayanan
13
customer satisfaction
7
kepuasan pelanggan
6
kepuasan konsumen
5
kualitas produk
5
product quality
4
kualitas layanan
4
purchase decision
3
harga
3
keputusan pembelian
.
next >
Date issued
22
2022
12
2021
7
2020
Has File(s)
41
true