Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 99 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2-Apr-2019Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Resto Ayam Penyet Cabe HIjau Medan Sunggal)Sari, Ossy OliciaNasution, Amrin Mulia U; Syahputri, Yuni
12-Apr-2019Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome PT. Telkom Akses MedanDwiastuti, Aulia LegriLubis, Adelina; Sabrina, Hesti
2017Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada Kafe D'Kaffucino MedanKesatriadiDarmayanti, Nefi; Hasmayni, Babby
17-Sep-2019Pengukuran Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan di Indogrosir Pusat perkulakan dengan Menggunakan metode Fuzzy Service QualityDella, RienaSiregar, Ninny; Hasibuan, Chalir Fajri
27-Aug-2019Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Grab Bike pada Mahasiswa Fisip USUKurniawan, DickyLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dewi Setia
2019Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J dan T) MedanLubis, Khairunnisa WahyuniEffendi, Ihsan; Sabrina, Hesti
15-Jan-2007Hubungan Kualitas Customer Service Representative dengan Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkom dan Telkomsel MedanSari, Julia-
2007Peranan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) MedanSupriyanti, Rini-
2013Pengaruh Distribusi Produk Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Alam Jaya Wirasentosa MedanBerutu, Rahmad Syawal-
2006Peranan Kualitas Peilayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Asean Best Western MedanNababan, Suprianus-