Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 121-130 of 167 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
4-Oct-2023Pengaruh Promosi di Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pelanggan Bengkel Mobil AutopilotRitonga, Rizky RamadhanPribadi, Teddi; Amelia, Wan Rizca
Jul-2022Kualitas Pelayanan Publik dalam Penerbitan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) di Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk PakamManurung, Andi JosuaBatubara, Beby Masitho
2014Analisa Biaya Angkutan Umum dan Biaya Operasi Kendaraan (Bok) ( Studi Kasus )Gaol, Trisna Romauli Lumban-
6-Sep-2023Kualitas Pelayanan Pelanggan Air Bersih Cabang Delitua Perusahaan Umum Daerah Tirtanadi Provinsi Sumatera UtaraLubis, Nabiilah AnandaBatubara, Beby Masitho; Simamora, Beltahmamero
Mar-2023Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat di Kelurahan Tegal Sari Mandala III Medan DenaiYuliana, PutriAngelia, Nina
Oct-2023Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Onlineshop Winfashion di FacebookBr. Damanik, Winny ArnikaChandra, Andy
23-Jun-2023Analisis kualitas pelayanan Rumah Makan dengan metode Quality Function Deployment (QFD)Ardhi, MalikalSiregar, Ninny; Silviana, Nukhe Andri
Sep-2023Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet First Media di Kecamatan Medan HelvetiaDachi, Irdian HamonanganKhairuddin
25-Sep-2023Kualitas Pelayanan Pengurusan Kartu Identitas Anak di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten KaroTarigan, Eva RiyantiWulandari, Novita; Simamora, Beltahmamero
Sep-2023Hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Jek pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaRahmadanti, SalsabillaHasanuddin