Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 121-130 of 161 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
27-Aug-2021Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di Kecamatan Medan BaruSiregar, Tania SyahputriLubis, Adelina
30-Jun-2021Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mahasiswa Manajemen Universitas Medan Area pada Aplikasi ShopeeMarbun, Helena PapyolaSiregar, M Yamin
26-Aug-2021Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumer di You Nine Cafe Medan)Nesan, SivaSugito
28-Jul-2022Komunikasi Organisasi PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan Medan dalam Mengelola Opini Pelanggan (Studi Kasus: Kualitas Layanan pada Masa Pandemi)Ulfa, Tania Tamara-
2-Sep-2022Perbedaan Kualitas Pelayanan Ditinjau dari Kinerja Pegawai di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKDPSDM) Pemerintahan Kota MedanPratama, Yoga-
14-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Spare Part Mobil Pada PT.Deltamas Surya Indah Mulia MedanSinaga, Renny RomaulinaSuryani, Wan
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
23-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa,Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Ayam JogjaSembiring, Nopita-
May-2022Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padang SatuHutapea, Dykson Enrico ManaharaAnanda, Rana Fathinah