Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 23 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
6-Nov-2004Strategi Bauran Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines MedanS, Cahaya Tati HerawatiMiftahuddin; Supraningsih, Winarni
2006Penerapan Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Pico Gas Prima MedanSumiatiHasibuan, Rafiah; Mulia, Amrin
2005Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bina San Prima MedanTambunan, MargarethaWijaya, Muslim; Nasution, Amrin Mulia Utama
Sep-2008Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit MedanNingsih, Sari WirdaHasibuan, Rafiah
26-Aug-2003Strategi Bauran Pemasaran Polis Asuransi Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Asuransi Karyamas Sentralindo Cabang MedanSutrisnoHardy, Jhon; Syahriandy
2014Pengaruh Harga dan Periklanan terhadap Volume Penjualan Produk Levi's pada Sun Plaza MedanSyawaluddin, AfriMarbun, Patar; LKS, Isnaniah
2007Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Enseval Cabang MedanHadijoyo, Marhendro Setyo-
Jun-2015Pengaruh Biaya Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Alfa Star Indonesia (Kia Motors) MedanRambe, Muhammad IkbalTambunan, Sari Bulan
2011Pengaruh Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Indofarma Global Medika Cabang MedanIsmailAfifuddin, Sya'ad; Syahrial, Hery
2006Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Koran pada PT. Kompas Media Nusantara Sirkulasi Daerah MedanFebrina-