Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 41 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
8-May-2020Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau MedanWijaya, Oriza SilvaSiregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca
29-Apr-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan jasa di PT. Radja Auto MobilApriani, Cut SukmaSyahputri; Pribadi, Teddi
15-May-2020Pengaruh Kualias Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap kepuasan Konsumen Hotel Grandhika MedanAliya, HusniSuryani, Wan Rizca
21-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Media Sosial Online Terhadap Keputusan Pembelian Mauku Kopi dan Burger MedanDamayanti, YunitaEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
15-Jul-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Aulia PratamaWisnu, AdityaAmelia, Wan Rizca
3-May-2021Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pembelajaran Daring dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index dan Service QualityGulo, Willbrordus Freedom HasratPolewangi, Yudi Daeng; Silviana, Nukhe Andri
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
2-Oct-2021Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Program Pasca Sarjana Universitas Medan Area Dengan Menggunakan Metode Fuzzy SevqualZuhri, AflahaSiregar, Ninny; Hasibuan, Chalis Fajri