Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 44 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim MedanJuliana-
29-Apr-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan jasa di PT. Radja Auto MobilApriani, Cut SukmaSyahputri; Pribadi, Teddi
Apr-2015Pengaruh Tarif Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan pada PT BRI (Persero) Tbk Kantor Cabang Iskandar Muda MedanRahmadsyah-
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Grand Swiss-Belhotel MedanCokro, Sarjono-
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Eka Prasetya MedanSilalahi, Royanto-
10-Feb-2015Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Federal International Finance MedanSyukri, Hamdi-
2015Pengaruh Kuaitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan pelanggan terhadap Penjualan Karet di PT. perkebunan Nusantara III (Persero)Susetiyo, Bagus Agung-
2016Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Kuede Kupie Ulee Kareng dan Gayo Sei Serayu MedanAgsa, Suiayin Mahfirah-
2012Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki pada PT. Sunindo Varia Motor Gemilang MedanNasution, Aswan Efendi-
30-Oct-2021Hubungan Kualitas Pelayanan Driver Ojek Online (Grab) Dengan Kepuasan Pelanggan Mahasiswa/i Fakultas Psikologi Stambuk 2017 Universitas Medan AreaManalu, LeonardoFahrian; Fadilah, Risydah