Browsing by Author Aisyah, Nur

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 45  next >
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
6-Feb-2020360 Degree LeadershipAisyah, Nur-
29-Sep-2023Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Baju Bekas Impor Menggunakan Media Sosial pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota MedanLakafathan, HanifLubis, Adelina; Aisyah, Nur
Aug-2015Analisis Pengelolaan Imprest Terpusat Pada PT PLN (Persero) Area Kota Binjai Sumatera UtaraAisyah, Nur-
2022Budaya Organisasi dalam PraktikSoelistya, Djoko; Setyaningrum, Retno Purwani; Aisyah, Nur; Sahir, Syafrida Hafni; Purwati, Titik-
Jul-2024Digital Information SystemAisyah, Nur-
19-Apr-2024Faktor-Faktor Determinan yang Mempengaruhi Repurchase Intention pada Pasien Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Mas Kadiran MedanJulia, Iis PutriAisyah, Nur; Rafiki, Ahmad
24-Mar-2022Hubungan Kesiapan Menghadapi Perubahan dan Dukungan Organisasi dengan Stres Kerja pada Aparatur Sipil Negara Dinas Kominfo Kabupaten Aceh TenggaraUtami, Widya PutriAisyah, Nur; Ritonga, Syafruddin
May-2019The Influence of Intelligence on Lecturers Performance in Private Universities Medan City IndonesiaAisyah, Nur; Ambarita, Biner; Sibuea, Abdul Muin-
Dec-2019Kinerja Dosen Ditinjau dari Aspek Kemampuan Kognitif, Budaya, Organisasi, Karakteristik Individu dan Etika KerjaAisyah, Nur-
2020Masa-Masa Covid-19 Strategi Bisnis dan Manajemen PerusahaanRayyani, Wa Ode; Salam, Karta Negara; Panjaitan, Roymon; Aisyah, Nur; Hanafiah, Hafidz; Sari, Ayu Esteka; Nurussama; Wulansari, Retno; Krisnanto, Budhi; Octovian, Reza; Budiasih, Yanti-
2019Menggali Potensi DiriAisyah, Nur-
25-Sep-2021Meningkatkan Kinerja Manajemen Sumber Daya Manusia : Konsep & Studi KasusAisyah, Nur; Dkk-
30-Jun-2021Penerapan Business Model Canvas Sebagai Strategi Usaha Bisnis Pada Usaha Bidang Klinik Kecantikan (Studi Kasus Yasmin Skincare)Hasibuan, Ana RiskiAisyah, Nur
7-Aug-2023Pengaruh Brand Ambassador dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Madurasa di Kecamatan Medan Timur (Studi Kasus pada PT. DBM Medan)Siregar, Lia AprianiPribadi, Teddi; Aisyah, Nur
1-Apr-2024Pengaruh Brand Trust dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Loyalty Wardah (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Wardah di Kelurahan Gedung Johor)Ujung, Evi YovankaSiregar, M. Yamin; Aisyah, Nur
2-Oct-2024Pengaruh Brand Trust dan Price terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fans (Studi Kasus pada SMA N 1 Habinsaran, Sumatera Utara)Sagala, BahariAisyah, Nur; Lubis, Adelina
6-Oct-2023Pengaruh Content Marketing dan Teknik Digital Marketing terhadap Penjualan (Studi Kasus pada Toko Nike di Mall Centre Point Medan)Ramadhan, WahyuAisyah, Nur; Tarigan, Eka Dewi Setia
5-Apr-2024Pengaruh E-Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Minat Beli pada Siswa Pengguna Aplikasi Tiktokshop (Studi Kasus pada Siswa SMA N 1 Mandau Duri)Hutagalung, Reyndus SaputraSyahputri, Yuni; Aisyah, Nur
30-Aug-2023Pengaruh E-Service Quality Dan Nilai Pelanggan Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus Usaha Dagang Mp. Rambe Di Pinangsori)Rambe, Barita JogiAisyah, Nur
13-Apr-2022Pengaruh Efikasi Diri, Sikap, Dan Dukungan Keluarga Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Fakultasekonomi Dan Bisnis Universitas Medan AreaHaloho, Devi Monika BrAisyah, Nur