Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 81-90 of 93 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
30-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Kafe Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus Kafe Gapura Lawas Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat)Hadi, Wimbi Prima-
30-Aug-2022Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe MedanTarigan, Dinda Lestari-
14-Apr-2023Pengaruh Premi Asuransi, Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah PT. Jasaraharja Putera MedanSalsabila, VanisaSyahriandy
12-Apr-2023Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Sada Coffee MedanWardani, Seren YulikaNst, Amrin Mulia Utama; Effendi, Ihsan
4-Oct-2023Pengaruh Promosi di Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pelanggan Bengkel Mobil AutopilotRitonga, Rizky RamadhanPribadi, Teddi; Amelia, Wan Rizca
1-Aug-2023Pengaruh Digital Marketing, E-Wom dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Hotel Z Suite MedanButar Butar, Talitha AzuraLubis, Adelina; Siregar, Dahrul
Aug-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Kartu XL di Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaBangun, Odi BatarantaEffendi, Ihsan
29-Nov-2013Penerapan Prinsip TQM Perbaikan Berkesinambungan dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan pada PT. PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera UtaraJoe, YosiaSiregar, Ali Usman; Prayudi, Ahmad
Jul-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mama LaundryMuqarrabin, Af'alEffendi, Ihsan
21-Jun-2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bakso Urat ADS (Asli Daging Sapi) Jalan Setia Budi No 186 MedanWati, VidiaSyahrial, Hery; Agustiono