Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 62 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2009Peranan Pelayanan Bengkel Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Astra International TBK-Daihatsu Sales Operation Cabang MedanQuner, Jeni-
2009Hubungan Antara Kualitas Pelayanais dan Jminan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Ika Utama Transfer Express MedanSutikno-
2010Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bri (Persero)Tbk Kantor Cabang Medan Putri Hijau MedanAndriani, Devita-
2010Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Hypermart Sun Plaza MedanNainggolan, Nora-
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
15-Jul-2021Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Sari Jangek MedanPramono, BudiAmelia, Wan Rizca
26-Aug-2021Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Emina (Studi Kasus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utara)Sari, MaulidyaPribadi, Teddi
8-Jul-2021Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Memilih Jasa Laundry di Arion Laundry MedanSimanjuntak, Rista DebbyIsnaniah