Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 14 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim MedanJuliana-
29-Apr-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan jasa di PT. Radja Auto MobilApriani, Cut SukmaSyahputri; Pribadi, Teddi
Apr-2015Pengaruh Tarif Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan pada PT BRI (Persero) Tbk Kantor Cabang Iskandar Muda MedanRahmadsyah-
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Grand Swiss-Belhotel MedanCokro, Sarjono-
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Eka Prasetya MedanSilalahi, Royanto-
10-Feb-2015Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Federal International Finance MedanSyukri, Hamdi-
2012Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki pada PT. Sunindo Varia Motor Gemilang MedanNasution, Aswan Efendi-
8-Mar-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Menginap di Singapore City Hotel BatubaraMarpaung, JoneltonRafiki, Ahmad
12-Apr-2023Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Hardtop SunggalTobing, AvaldoSabrina, Hesti
27-Sep-2023Pengaruh Pengetahuan Pajak, Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Motivasi Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Memenuhi Kewajibannya Pada KPP Pratama Pematang Siantar.Pulungan, Lisa DayantiHidayat, Thezar Fiqih