Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 15 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
20-Apr-2012Pengaruh Periklanan Melalui Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Pada Siswa SMA Negeri 1 Langsa, Langsa KotaMerdekawati, Intan-
2013Pengaruh Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Dan Sandal Homyped Pada PT.Matahari Departement Store Tbk Plaza Medan Fair MedanPurba, Iskandar Cordova-
2017Pengaruh Kepercayaan dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online di Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaRizam, Muhammad IkhsanMiftahuddin; Lubis, Adelina
2017Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT.Astra International, Tbk Toyota – (Auto 2000) Cabang Gatot Subroto MedanGinting, DiontaMifathuddin; Lubis, Adelina
2016Pengaruh Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Baby Shop PT. Putera Raja Sejahtera MedanManalu, Rosmery Tiara MariniWijaya, Muslim; Siregar, M. Yamin
21-Jan-2016Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop PT Prima Jaya Multi MedanArdiansyahEffendi, Ihsan; Tarigan, Eka Dewi Setia
1-Oct-2016Pengaruh Periklanan (Advertisng) dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Manajemen Universitas Medan AreaSiregar, Fredy-
20-Apr-2017Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Supermie pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Medan AreaIdris, Muhammad-
26-Aug-2021Pengaruh Kemudahan, Iklan, dan Kepercayaan Menggunakan E-Commerce Melalui Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Online (Study Kasus pada Konsumen Shopee di Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang)Hartono, Ratih AshfaharaniSiregar, M. Yamin
23-Jun-2021Pengaruh BTS Sebagai Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Generasi Z (Studi Kasus: Marketplace Tokopedia)LismawatiSuryani, Wan