Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/363
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Dinda Aprianti-
dc.date.accessioned2017-07-24T08:39:00Z-
dc.date.available2017-07-24T08:39:00Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/363-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan ada pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Mio pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Penelitian ini di lakukan dengan pendekatan metode deskriptif korelasional, yaitu merupakan jenis penelitian yang digunakan untuk mendeskripsikan seperangkat peristiwa atau fenomena saat ini tanpa manipulasi data yang sudah ada. Dari persamaan regresi pertama menunjukkan bahwa nilai koefisien regresi kualitas produk (X1) yang memiliki nilai 0,50 artinya berpengaruh positif terhadap sikap konsumen pada keputusan pembelian sepeda motor mio. Kemudian nilai koefisien regresi harga (X2) yaitu sebesar 0,43 juga berpengaruh positif terhadap sikap konsumen pada keputusan pembelian sepeda motor mio. Namun untuk koefisien regresi pada variabel promosi (X3) yaitu -0,11 artinya berpengaruh negatif terhadap sikap konsumen pada keputusan pembelian sepeda motor mio. Dari persamaan regresi ke dua menunjukan bahwa nilai koefisien regresi sikap konsumen menunjukan nilai 0,81 atinya berpengaruh positif dan signiikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor mio.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Mio Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320185_file1.pdfCover1.06 MBAdobe PDFView/Open
118320185_file2.pdfAbstract264.49 kBAdobe PDFView/Open
118320185_file3.pdfIntroduction2.01 MBAdobe PDFView/Open
118320185_file4.pdfChapter I1.27 MBAdobe PDFView/Open
118320185_file5.pdfChapter II3.05 MBAdobe PDFView/Open
118320185_file6.pdfChapter III1.82 MBAdobe PDFView/Open
118320185_file8.pdfEnclousure4.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.