Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4050
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYuda, Rustam-
dc.date.accessioned2017-11-13T02:28:26Z-
dc.date.available2017-11-13T02:28:26Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4050-
dc.description.abstractMetode yang digunakan korelasional dengan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian bertujuan untuk mencari tingkat hubungan berdasarkan Judul yang dlbuat peneliti. Teknik pengumpulan data yaitu melakukan pengamatan, wawancara dan menyebarkan angketen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectpenyiaranen_US
dc.subjectradioen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Jasa Penyiaran Radio dalam Menghadapi Persaingan Pada PT. Radio Tuah Suara Murni Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320114_file1.pdfCover339.07 kBAdobe PDFView/Open
048320114_file2.pdfAbstract352.84 kBAdobe PDFView/Open
048320114_file3.pdfIntroduction609.26 kBAdobe PDFView/Open
048320114_file4.pdfChapter I416.12 kBAdobe PDFView/Open
048320114_file8.pdfReference540.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.