Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4623
Title: Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Peningkatan Jumlah Pelanggan Di Rumah Makan Mie Ayam Jamur H. Mahmud. S
Authors: Sugiarti, Amin
Keywords: Strategi bauran pemasaran;dan peningkatan jumlah pelanggan
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Peningkatan jumlah rumah makan di kota Medan sangat pesat sehingga memaksa setiap pemilik rumah makan untuk bersaing dan memiliki ciri khas yang berbeda dengan saingannya untuk selalu menarik minat konsumen Pemilik rumah makan juga harus memperhatikan faktor bauran pemasaran untuk dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Koefisien korelasi yang menunjukkan keeratan hubungan antara peningkatan jumlah pelanggan dengan faktor-faktor yang mempengaruhinya adalah cukup kuat terbukti dengan R = 0,911. koefisien determinasi (R2) sebesar 0,775 yang berarti bahwa 77,5 % variasi variabel terikat (peningkatnn jumlah pelaoggao) mampu dijelaskan oleh variabel bebas yaitu product, price, place. dan promotion sedaogkan 22.5% lainnya lagi dipengaruhi oleh variabel lain.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4623
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320066_file1.pdfCover383.74 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file2.pdfAbstract455.33 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file3.pdfIntroduction661.4 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file4.pdfChapter I428.45 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file8.pdfReference711.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.