Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4672
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTarigan, Novyanti Astuti Rossa-
dc.date.accessioned2017-11-21T08:28:32Z-
dc.date.available2017-11-21T08:28:32Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4672-
dc.description.sponsorshipTujuan penelitian ini udalah Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap peningkatan jumlah mahasiswa Universitas Medan Area fakultas Ekonomi. untuk mengetahui pengaruh harga (uang kuliah) terhadap peningkatan jumlah mahasiswa universitas Medan Area Fakultas Ekonomi. untuk mengetahui pengaruh lokasi (lokasi kampus II) terhadap peningkatan jumlah mahasiswa universitas medan Area Fakultas Ekonomi Dan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan jumlah mahasiswa Universitas Medan Area fakultas Ekonomi. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiantif. Sampel yang digunakan dari penelitian ini 10% dari jumlah populasi sebanyak 1322 orang yaitu 132 orang. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan memakai program software spss 15.00 for windowsen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpengaruh bauran pemasaranen_US
dc.subjectuniversitas medan areaen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Mahasiswa Universitas Medan Area Fakultas Ekonomi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320109_file1.pdfCover393.11 kBAdobe PDFView/Open
078320109_file2.pdfAbstract350.81 kBAdobe PDFView/Open
078320109_file3.pdfIntroduction613.3 kBAdobe PDFView/Open
078320109_file4.pdfChapter I402.33 kBAdobe PDFView/Open
078320109_file8.pdfReference639.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.