Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4862
Title: Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Pembelian produk Pada Pt.Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Teladan Medan
Authors: Barus, Novriani
Keywords: konsumen;pembelian produk
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Persaingan untuk memberikan yang terbaik kepada Konsumen telah menempatkan Konsumen sebagai pengambil keputusan. Semakin banyaknya Perusahaan sejenis yang beroperasi dengan berbagai produk jasa yang ditawarkan, membbuat masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah ada pengaruh konsumen dalam melakukan pembelian produk pada Ramayana serta factor apa yang mempengaruhinya sehingga tetap melakukan pembelian terhadap produk Ramayana. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan observasi dan kuesioner. Sampelnya adalah jumlah dari populasi pelanggan Konsumen Ramayana.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4862
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320197_file1.pdfCover352.91 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file2.pdfAbstract412.85 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file3.pdfIntroduction704.68 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file4.pdfChapter I579.49 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file8.pdfReference527.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.