Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4873
Title: Pengaruh Periklanan Dl Media Massa Terhadap Pemilihan Air Kemasan Aqua Pada Pegawai Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan
Authors: Pardede, Imelda Sartika
Keywords: Periklanan media massa;air kemasan aqua
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pemilihan produk aqua di Fakultas ilmu Keolahragaan Unimed dikarenakan banyaknya aktivitas-aktivitas atau kompetisi yang yang dilakukan mahasiswa yang juga melibatkan pegawai baik berupa olah raga maupun berupa kegiatan lain. Pada saat ini orang lebih selektif dalam memilih produk minuman karena disaat seperti ini kondisi cuaca yang tak menentu kadang panas kadang hujan membuat seseorang merasa lelah dan berkeringat yang menyebabkan kehilangan cairan dalam tubuh sehingga dibutuhkan air mineral. Aqua menawarkan kesegaran rasa yang lebih dibanding dengan air mineral merek lain, Aqua juga dapat menjaga kesehatan dan terbukti kebersihannya dan kejernihannya.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh media televisi, radio, koran, majalah dan outdoor terhadap pemilihan air mineral Aqua pada pegawai Fakultas ilmu Keolahragaan UNIMED dan mengetahui dan menganalisis media media televisi, radio, koran, majalah dan outdoor yang paling dominan mempengaruhi pemilihan air mineral Aqua pada pegawai Ilmu Keolahragaan UNIMED.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4873
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320046_file1.pdfCover366.99 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file2.pdfAbstract373.51 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file3.pdfIntroduction545.6 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file4.pdfChapter I388.54 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file8.pdfReference483.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.