Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4911
Title: Analisis Kepuasan Nasabah Atas Layanan Perbankan Berbasis Mobile Banking Network Pada Pt. Bank Cimb Niaga, Tbk Cabang Gatot Subroto Medan
Authors: Syahriza, Muhammad
Keywords: Tangiblel (bukti fisik), Realibity (keandalan).;resposineness ( daya tangggap ) assurance ( jaminan ). empaty (empati). dan kepuasan konsumen
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perkembangan teknologi ini diantisipasi oleb perusahaan-perusahaan, baik penyedia barang ataupun jasa. Terobosan-terobosan baru harus dirancang agar dapat terus berkembang dan bersaing, atau paling tidak mempertahankan eksistensi. PT. Bank CIMB Niaga. Tbk sebagai salah satu institusi perbankan sangat menyadari bahwa pelayanan kepada nasabah harus pula dengan menyesuaikan pada kemajuan teknologi, rutinya dengan pesenruhan pada teknologi maka PT. Bank CIMB Niaga. Tbk akan tetap dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas layanan Niaga E - Banking pada PT. Bank CIMB Niaga. Tbk Cabang Gatot Subroto, dan untuk mengetahui faktor apa yang paling mempengaruhi kepuasan nasabah atas layanan Niaga E- Banking pada PT. Bank ClMB Niaga. Tbk Cabang GatOt Subroto.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4911
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320001_file1.pdfCover316.89 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file2.pdfAbstract383.38 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file3.pdfIntroduction624.6 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file4.pdfChapter I299.78 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file8.pdfReference370.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.