Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5311
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBahri, Hilal-
dc.date.accessioned2017-11-29T03:17:28Z-
dc.date.available2017-11-29T03:17:28Z-
dc.date.issued2005-04-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5311-
dc.description.abstractPada dasarnya tujuan suatu perusahaan adalah memperoleh laba semaksimal mungkin Keberhasilan suatu perusahaan dapat diketahui dan berapa banyak barang atau jasa yang dihasilkan dapat terjual dengan harga yang telah ditetapkan. Untuk mencapa1 tujuan tersebut. maka keb1jaksanaan pemasaran merupakan suatu kegiatan yang sangat menentukan. Sebagai objek penelitian, penulis memilih PT lstana Deli Kencana Medan yang bergerak sebagai penyalur kenderaan roda empat khususnya merek Honda dengan daerah pemasaran mmeliputi Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam. Permasalahan yang penilis teliti adalah seberapa besar peranan promosi dapat menmgkatkan volume penjualan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePeranan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Merk Honda pada PT. Istana Deli Kencana Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300100_file1.pdfCover336.19 kBAdobe PDFView/Open
008300100_file2.pdfAbstract356.92 kBAdobe PDFView/Open
008300100_file3.pdfIntroduction444.86 kBAdobe PDFView/Open
008300100_file4.pdfChapter I389.62 kBAdobe PDFView/Open
008300100_file8.pdfReference375.74 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.