Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6042
Title: Peranan Bauran Pemasaran dalam Peningkatan Penjualan Bahan Baku Spring Bed pada PT. Raja Albatros Mas Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang
Authors: Indony, Rut Diana
Keywords: bauran pemasaran;peningkatan penjualan
Issue Date: 2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Kemajuan ilmu pengetahuan dan tekologi telah pula menciptakan keterkaitan antar bangsa, mengabaikan batas-batas wilayah suatu bangsa, perbedaan bahasa, sosial budaya maupun ideologi. Sehingga semakin beraneka ragam produk yang mungkm dipilih konsumen dalam memuaskan kebutuhanya Bagi perusahaan, perkembangan ini menandakan sengitnya tingkat persaingan. Untuk mempertahankan komnitas serta mengembangkan perusahaan, maka perkembangan dunia bisnis ini harus diantisipasi secara dini, yaitu dengan memuat strategi bauran pemasaran yang mampu menjawab tantangan perkembangan tersebut
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6042
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300309_file1.pdfCover454.5 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file2.pdfAbstract638.48 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file3.pdfIntroduction667.77 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file4.pdfChapter I481.19 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file8.pdfReference263.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.