Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6618
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSembiring, Peron-
dc.date.accessioned2017-12-20T03:19:32Z-
dc.date.available2017-12-20T03:19:32Z-
dc.date.issued2001-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6618-
dc.description.abstractKomunikasi adalah saluran untuk melakukan dan menerima pengaruh, mekanisme perubahan, alat untuk mendorong dan mempertinggi motivasi, perantara dan sarana yang memungkinkan suatu organisasi untuk mencapai tujuan. Komunikasi dapat dilakukan secara lisan, tertulis maupun dengan isyarat saja, dimana sangat diperlukan dalam rangka membagi-bagi tugas pekerjaan maupun pengarahan atau menggerakkan serta menggiatkan tenaga kerja agar dapat bekerja secara efisien dan efektif dengan penjualan yang tinggi untuk mencapai tujuan perusahaan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectHasil Produksien_US
dc.titlePeranan Komunikasi yang Efektif dalam upaya Meningkatkan Volume Penjualan Hasil Produksi pada PT. KAO Indonesia Cabang Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300242_file1.pdfCover963.12 kBAdobe PDFView/Open
958300242_file2.pdfAbstract855.53 kBAdobe PDFView/Open
958300242_file3.pdfIntroduction1.2 MBAdobe PDFView/Open
958300242_file4.pdfChapter I868.65 kBAdobe PDFView/Open
958300242_file8.pdfReference1.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.