Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6618
Title: Peranan Komunikasi yang Efektif dalam upaya Meningkatkan Volume Penjualan Hasil Produksi pada PT. KAO Indonesia Cabang Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang
Authors: Sembiring, Peron
Keywords: Hasil Produksi
Issue Date: 20-Mar-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Komunikasi adalah saluran untuk melakukan dan menerima pengaruh, mekanisme perubahan, alat untuk mendorong dan mempertinggi motivasi, perantara dan sarana yang memungkinkan suatu organisasi untuk mencapai tujuan. Komunikasi dapat dilakukan secara lisan, tertulis maupun dengan isyarat saja, dimana sangat diperlukan dalam rangka membagi-bagi tugas pekerjaan maupun pengarahan atau menggerakkan serta menggiatkan tenaga kerja agar dapat bekerja secara efisien dan efektif dengan penjualan yang tinggi untuk mencapai tujuan perusahaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6618
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300242_file1.pdfCover963.12 kBAdobe PDFView/Open
958300242_file2.pdfAbstract855.53 kBAdobe PDFView/Open
958300242_file3.pdfIntroduction1.2 MBAdobe PDFView/Open
958300242_file4.pdfChapter I868.65 kBAdobe PDFView/Open
958300242_file8.pdfReference1.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.