Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6778
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHidayat, Rahmad-
dc.date.accessioned2017-12-22T02:26:22Z-
dc.date.available2017-12-22T02:26:22Z-
dc.date.issued2001-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6778-
dc.description.abstractSetiap perusahaan mempunyai tujuan untuk dapat tetap hidup dan berkembang. Tujuan tersebut harus dapat dicapai melali usaha mempertahankan dan meningkatkan keuntungan dan laba perusahaan. Usaha ini hanya dapat dilakkan apabila perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan penujualannya melalui usaha membina dan mencari serta munguasai pasaren_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectpeningkatan penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Usaha Peningkatan Penjualan Ban Mobil Merk Good Year pada PT. Dara Tuah Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300252_file1.pdfCover394.91 kBAdobe PDFView/Open
968300252_file2.pdfAbstract460.9 kBAdobe PDFView/Open
968300252_file3.pdfIntroduction615.88 kBAdobe PDFView/Open
968300252_file4.pdfChapter I447.67 kBAdobe PDFView/Open
968300252_file8.pdfReference374.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.