Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 11 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
16-Nov-2001Penerapan Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Berlian Eka Sakti Tangguh (Best) di MedanOctavian, OttoHasibuan, Rafiah; Wijaya, Muslim
2002Kebljaksanaan Promosi dan Pelayanan Jasa, Guna Meningkatkan Volume Penjualan ( Produk Perbankan) pada PT. Bank Tabungan Negara ( Persero) Cabang MedanArsal, Muhammad-
6-Nov-2004Strategi Bauran Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines MedanS, Cahaya Tati HerawatiMiftahuddin; Supraningsih, Winarni
2006Penerapan Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Pico Gas Prima MedanSumiatiHasibuan, Rafiah; Mulia, Amrin
2005Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bina San Prima MedanTambunan, MargarethaWijaya, Muslim; Nasution, Amrin Mulia Utama
Sep-2008Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit MedanNingsih, Sari WirdaHasibuan, Rafiah
26-Aug-2003Strategi Bauran Pemasaran Polis Asuransi Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Asuransi Karyamas Sentralindo Cabang MedanSutrisnoHardy, Jhon; Syahriandy
2007Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Enseval Cabang MedanHadijoyo, Marhendro Setyo-
2006Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Koran pada PT. Kompas Media Nusantara Sirkulasi Daerah MedanFebrina-
24-Aug-2001Kebijaksanaan Marketing Mix sebagai Upaya Meningkatkan Volume Penjualan PT. Healthcare Glovindo MedanJayadi, AhmadHasibuan, Rafiah; Nst, Ratna Balqis