Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 25 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim MedanJuliana-
Apr-2015Pengaruh Tarif Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan pada PT BRI (Persero) Tbk Kantor Cabang Iskandar Muda MedanRahmadsyah-
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Grand Swiss-Belhotel MedanCokro, Sarjono-
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Eka Prasetya MedanSilalahi, Royanto-
10-Feb-2015Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Federal International Finance MedanSyukri, Hamdi-
2015Pengaruh Kuaitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan pelanggan terhadap Penjualan Karet di PT. perkebunan Nusantara III (Persero)Susetiyo, Bagus Agung-
2016Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Kuede Kupie Ulee Kareng dan Gayo Sei Serayu MedanAgsa, Suiayin Mahfirah-
2012Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki pada PT. Sunindo Varia Motor Gemilang MedanNasution, Aswan Efendi-
2017Analisis Kualitas Pelayanan Pajak Air Bawah Tanah Pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota MedanDamayanti, Lucy-
6-Apr-2019Analisissi Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kota SubulussalamKhainuddinKusmanto, Heri; Isnaini