Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 61-70 of 73 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
1-Aug-2023Pengaruh Marketing Mix Berbasis E-Marketplace terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Makanan (Studi Kasus Usaha Makanan di Medan Metropolitan Trade Center/Mmtc)Purba, Meyuliza SorayaSyahputri, Yuni; Siregar, Dahrul
Sep-2008Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Unit MedanNingsih, Sari WirdaHasibuan, Rafiah
Apr-2010Kebijaksanaan Promosi untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bintang Angkasa Megantara, MedanRistanto, BudiMiftahuddin
2010Peranan Promosi untuk Meningkatkan Oplah Penjualan Koran Sumut Pos pada PT Imelda Medan Pers MedanSulaiman, MuhammadHasan, A Aziz; Syahrial, Hery
2011Pengaruh Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Indofarma Global Medika Cabang MedanIsmailAfifuddin, Sya'ad; Syahrial, Hery
2011Pengaruh Promosi dan Pelayanan terhadap peningkatan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama MedanMatondang, Zulham-
2011Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Sepeda Motor Merek TVS pada PT. Abira Tri Putra Jaya MedanAhmadi, YufrizalNasution, Amrin Mulia Utama
2002Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Jasa ke Pelabuhan pada PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia I MedanSuewarno, Sri RahayuHasan, Azis; Syahriandy
2014Pengaruh Persepsi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Mobil Honda pada PT. Istana Deli Kencana (IDKI)Surbakti, RasmanSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
1-Apr-2024Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Indomaret Sei Rampah)Ramadani, RikaSyahriandy; Wijaya, Muslim