Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMardiana, Ade Lili-
dc.date.accessioned2017-11-21T04:50:53Z-
dc.date.available2017-11-21T04:50:53Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4613-
dc.description.abstractDalam menjalankan suatu usaha bisnis dibutuhkan strategi·strategi yang dianggap dapat mendatangkan konsumen. menghasilkan profit atau laba perusahaan meningkatkan penjualan. dan dapatjuga menciptakan loyalitas pelanggan atau konsumen. Salah satu strategi yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah strategi pemasaran. yang mana strategi pemasaran ini rnerupakan salah satu siasat pemsahaan dalam rangka mengubah perilaku konsumen agar tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai dengan target apa yang direncanakan. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kebijaksanaan bauran pemasaran terhadap produktivitas pada PT. Bahari Nusa Sentani Belawan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Nusa Sentani Bahari belawan sehanyak 42 orang. Sampel yang digunakan adalah seluruh karyawan PT. Nusa Sentani Bahari belawan sebanyak 42 orang.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectproduktivitasen_US
dc.titlePengaruh Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Terhadap Produktivitas Pada Pt. Bahari Nusa Sentani Belawanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320062_file1.pdfCover382.89 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file2.pdfAbstract370.61 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file3.pdfIntroduction515.21 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file4.pdfChapter I414.9 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file8.pdfReference412.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.