Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4613
Title: Pengaruh Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Terhadap Produktivitas Pada Pt. Bahari Nusa Sentani Belawan
Authors: Mardiana, Ade Lili
Keywords: pemasaran;produktivitas
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam menjalankan suatu usaha bisnis dibutuhkan strategi·strategi yang dianggap dapat mendatangkan konsumen. menghasilkan profit atau laba perusahaan meningkatkan penjualan. dan dapatjuga menciptakan loyalitas pelanggan atau konsumen. Salah satu strategi yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah strategi pemasaran. yang mana strategi pemasaran ini rnerupakan salah satu siasat pemsahaan dalam rangka mengubah perilaku konsumen agar tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai dengan target apa yang direncanakan. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kebijaksanaan bauran pemasaran terhadap produktivitas pada PT. Bahari Nusa Sentani Belawan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Nusa Sentani Bahari belawan sehanyak 42 orang. Sampel yang digunakan adalah seluruh karyawan PT. Nusa Sentani Bahari belawan sebanyak 42 orang.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4613
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320062_file1.pdfCover382.89 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file2.pdfAbstract370.61 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file3.pdfIntroduction515.21 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file4.pdfChapter I414.9 kBAdobe PDFView/Open
078320062_file8.pdfReference412.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.