Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 85 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
13-Apr-2009Hubungan Antara Persepsi Terhadap Pelayanan Perpustakaan dengan Minat Membaca pada Mahasiswa di Universitas Medan AreaErnawati-
2009Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Pelayanan Jasa PT.Arya Mandiri Dina Cemerlang Pada Binatu (Laundry) 5asec Cabang Teuku Umar MedanHandoko, Tedi-
2011Peranan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Federal International FinanceFachri, Muhammad Yasser-
2010Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bri (Persero)Tbk Kantor Cabang Medan Putri Hijau MedanSyahputri S, Ellen-
2010Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Di Pt. Bri (Persero), Tbk Cabang Medan Putri Hijau Unit Deli TuaElfian-
23-Jun-2021Analis Kualitas Pelayanan dengan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Daerah Kumpulan Pane Tebing Tinggi)Lubis, Riris MegawatiDelvika, Yuana; Silviana, Nukhe Andri
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Non Subsidi UD. Tani Makmur Kecamatan Pantai Cermin (Studi Kasus Kelompok Tani Desa Ujung Rambung)Ardiansyah, MuhammadAmelia, Wan Rizca
10-Mar-2022Perbedaan Kepuasan pelayanan Fakultas Psikologi Universitas Medan Area Pada Mahasiswa Di Tinjau Dari Jenis KelaminMarlina, LinyFachrian, Arif
Mar-2013Perlunya Prinsip-Prinsip Manajemen dalam Meningkatkan Pelayanan di Kantor Camat Lubuk Pakam Kabupaten Deli SerdangGinting, MarintaTarigan, Usman
Aug-2020Analisis Kinerja Pegawai Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timor dalam Peningkatan Pelayanan PublikIndaniWarjio