Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
???browse.menu.advisor???
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Digital Repository Universitas Medan Area
Browsing by ???browse.type.metadata.advisor??? Alfifto
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 23
next >
Issue Date
Title
Author(s)
???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-Jan-2024
Pengaruh Brand Equity Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Tupperware Pada Desa Nogo Rejo
Putri, Anindyta Fadillah
Alfifto
1-Oct-2024
Pengaruh Content Marketing dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Tiktok di Kecamatan Medan Area
Sartika, Mega
Alfifto; Prayudi, Ahm
Mar-2024
Pengaruh Country of Origin dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mie Neoguri Asal Korea di Mandiri Express Mart Medan
Saragih, Rena Uthami
Alfifto
Oct-2023
Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Nilai Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pelanggan Hotel Anaya Medan
Putri, Aliffia
Alfifto
6-Mar-2025
Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Ambassador Exo Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Pada Siswa Sma Shafiyyatul Amaliah Medan
Salsabillah, Ayu Hanna
Alfifto
Aug-2023
Pengaruh e-Service Quality dan e-Wom Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopee (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Daerah Tanjung Anom yang Membeli Produk Fashion)
Depari, Dinda
Alfifto
4-Oct-2024
Pengaruh E-Service Quality dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Dlova Patisserie
Sipahutar, Anzelia Safira
Aramita, Finta; Alfifto
27-Sep-2024
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Niat Beli Produk Smartphone Android ( Studi pada Masyarakat di Kecamatan Kabanjahe)
Pelawi, Loy Rananta
Sabrina, Hesti; Alfifto
10-Oct-2023
Pengaruh Information Quality dan User Interface Quality terhadap E-Loyalty Customer dalam Menggunakan Dompet Digital “Ovo”di Jalan Setia Kecamatan Medan Sunggal
Salesta, Ira Monika
Alfifto; Yunita, Nindya
3-Mar-2025
Pengaruh Kegagalan Layanan Dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pengguna Dana Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Sumatera Utara
Prananda, Yuda Gusti
Alfifto
Mar-2024
Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tokopedia pada Masyarakat Lingkungan Iii Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjung Balai
Abidin, Toha
Alfifto
30-Sep-2024
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pembayaran E-Money terhadap Kepuasan Pelanggan di PDAM Tirtanadi Sunggal
Permana, Achmad
Alfifto; Aramita, Finta
26-Sep-2024
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman dan Fasilitas Tracking Sistem terhadap Kepuasan Pelanggan Jne Express Cabang Krakatau Medan
Yusuf, Immanuel
Alfifto; Tarigan, Eka Dewi Setia
7-Mar-2025
Pengaruh Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Produk Skintific Di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Feb Umsu
Irbah, Atika Hana
Alfifto
11-Mar-2025
Pengaruh Lokasi, Daya Tarik Wisata Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Goa Ergendang Desa Penungkiren Deli Serdang
Rajagukguk, Nova
Alfifto
3-Oct-2024
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Emina pada Pengguna Shopee di Kecamatan Medan Sunggal
Simanjuntak, Herlina
Alfifto; Marbun, Patar
Oct-2024
Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital Dana Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Prima Indonesia
Tarigan, Desi Ratnasari
Alfifto
Mar-2024
Pengaruh Servicescape Social Media Marketing dan Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata Bukit Indah Simarjarunjung Kabupaten Simalungun
Purba, Glady Okwindy
Alfifto
3-Oct-2024
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Marketplace Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gunung Lauser
Rahmawati, Lina
Alfifto; Salqaura, Siti Alhamra
Aug-2024
Pengaruh Social Media Marketing dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada The L.Co Coffee Jalan Gagak Hitam No. 10c)
Pratiwi, Seli
Alfifto