Browsing by Author Alfifto

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 15 of 15
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-Jan-2024Pengaruh Brand Equity Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Tupperware Pada Desa Nogo RejoPutri, Anindyta FadillahAlfifto
Mar-2024Pengaruh Country of Origin dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mie Neoguri Asal Korea di Mandiri Express Mart MedanSaragih, Rena UthamiAlfifto
Oct-2023Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Nilai Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pelanggan Hotel Anaya MedanPutri, AliffiaAlfifto
Aug-2023Pengaruh e-Service Quality dan e-Wom Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopee (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Daerah Tanjung Anom yang Membeli Produk Fashion)Depari, DindaAlfifto
4-Oct-2024Pengaruh E-Service Quality dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Dlova PatisserieSipahutar, Anzelia SafiraAramita, Finta; Alfifto
27-Sep-2024Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Niat Beli Produk Smartphone Android ( Studi pada Masyarakat di Kecamatan Kabanjahe)Pelawi, Loy RanantaSabrina, Hesti; Alfifto
10-Oct-2023Pengaruh Information Quality dan User Interface Quality terhadap E-Loyalty Customer dalam Menggunakan Dompet Digital “Ovo”di Jalan Setia Kecamatan Medan SunggalSalesta, Ira MonikaAlfifto; Yunita, Nindya
Mar-2024Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tokopedia pada Masyarakat Lingkungan Iii Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjung BalaiAbidin, TohaAlfifto
3-Oct-2024Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Emina pada Pengguna Shopee di Kecamatan Medan SunggalSimanjuntak, HerlinaAlfifto; Marbun, Patar
Oct-2024Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital Dana Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Prima IndonesiaTarigan, Desi RatnasariAlfifto
Mar-2024Pengaruh Servicescape Social Media Marketing dan Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata Bukit Indah Simarjarunjung Kabupaten SimalungunPurba, Glady OkwindyAlfifto
3-Oct-2024Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Marketplace Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gunung LauserRahmawati, LinaAlfifto; Salqaura, Siti Alhamra
Aug-2024Pengaruh Social Media Marketing dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada The L.Co Coffee Jalan Gagak Hitam No. 10c)Pratiwi, SeliAlfifto
20-Apr-2024Pengaruh Strategi Bersaing dan E-Commerce terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus pada Umkm Kuliner Kecamatan Medan Selayang)Aldino, AlfinAramita, Finta; Alfifto
25-Mar-2024Pengaruh Viral Marketing dan Influencer Marketing terhadap Purchase Decisions pada Platform Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Prodi Manajemen Universitas Sumatera Utara)Novita, TriSalqaura, Siti Alhamra; Alfifto