SP - Management : [3520] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 781 to 800 of 3520
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
6-Oct-2023Pengaruh Brand Image Dan Customer Relation Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Kopi Kenangan Pada Area Medan BaratDongoran, M. Fadhil MuammarSiregar, Yamin
10-Oct-2023Pengaruh Likuiditas dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan Sub Sektor Rokok yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022Salsabila, NaifahMiftahuddin; Effendi, Ihsan
21-Sep-2023Pengaruh Viral Marketing dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Cabang Dr. Mansyur MedanSiregar, Nabila Nurul FahrizaHasman, Haryaji Catur Putera; Siregar, Dahrul
4-Jul-2023Pengaruh Social Media Marketing Dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Dengan Source Credibility Sebagai Variabel Moderator (Studi Pada Scarlett Whitening Di Kecamatan Medan Sunggal)Br Sitorus, HertiSuryani, Wan
14-Aug-2023Pengaruh Debt Financing Dan Equity Financing Terhadap Profit Expense Ratio Pada Pt Bank Syariah Indonesia Tbk Periode 2016-2021Nagita, Eri YantiEffendi, Ihsan
27-Aug-2023Pengaruh Country Of Origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Herbal Hellse (Studi Kasus Pada Pt.Dbm Medan)Nasution, Anisa RizmaPribadi, Teddi
20-Sep-2023Pengaruh Leverage Dan Rasio Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pt Bank Central Asia Tbk (BCA) Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2017 - 2021Gunawan, Mas IndraMiftahuddin
14-Sep-2023Pengaruh Kepribadian Wirausaha, Pengetahuan Kewirausahaan, Dan Lingkungan Terhadap Minat Berwirausaha Pada Siswa Mas Al-Fuad Seruway Aceh TamiangFebriyanti, ShafiraAmelia, Wan Rizca
22-Sep-2023Pengaruh Content Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Dear Me Beauty Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Di Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan PetisahNingsih, Dhanti KartikaSabrina, Hesti
11-Oct-2023Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Customer Satisfaction terhadap Pembelian Ulang pada Café Bergendaal Koffie Jl. Abadi, Kec. Medan Sunggal,Kota MedanMunthe, Sulis KarinaTarigan, Eka Dewi Setia; Amelia, Wan Rizca
Oct-2023Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Financial Leverage Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Tahun 2017-2021PA, Edi PanantaMarbun, Patar
6-Oct-2023Pengaruh Brand Experience, E-Service Quality dan Online Advertising terhadap Keputusan Pembelian Berlangganan Premium Aplikasi Streaming Musik Spotify pada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Tanjung Rejo MedanSihotang, Jhonatan KrismantoSabrina, Hesti; Syahputri, Yuni
9-Oct-2023Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan dan Kreativitas terhadap Keberhasilan Usaha pada Coffeeshop di Kecamatan Medan SunggalManalu, Jeremia Erik KardoLestari, Indawati
6-Oct-2023Pengaruh Digital Marketing dan Brand Trust terhadap Keputusan Penggunaan Dana Dompet Digital pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaManurung, Yohanes Parulian RomandaLestari, Indawati; Sabrina, Hesti
9-Aug-2023Pengaruh Literasi Keuangan dan Sikap Keuangan terhadap Keuangan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang Memiliki Usaha di Universitas Medan Area)Aini, NadiaSiregar, Dahrul; Rafiki, Ahmad
2-Oct-2023Pengaruh Social Media Marketing Dan Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Arta Pack Pekanbaru)Sihombing, Rianti OktaviaSyahputri, Yuni
13-Oct-2023Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Tren Glow Up Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Pada Penghuni Kos Di Padang BulanSimanungkalit, Betharia Agus MelliHasman, Haryaji Catur Putera
Oct-2023Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Prima Indonesia)Br Hutabarat, Nadya Aurelia PingkanEffendi, Ihsan
Sep-2023Pengaruh Website Design Quality Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Media E-Commerce (Studi pada Siswa SMA Swasta Shafiystul Amaliyyah)Aqil, Wan Muhammad NaufalLestari, Indawati
5-Sep-2023Pengaruh Persepsi Konsumen, Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraPutri, SafrinaPrayudi, Ahmad
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 781 to 800 of 3520